Skip to Content

# puisi #poem #poetry #puisicinta #pengharapan #doa #sabar #kehancuran

DAGADU MAS (Mata Elu)

DAGADU MAS! (Mata Elu lah Mas....!)

Oleh: Emil E. Elip

 

Mbok kemarin sampeyan presidenne pilih siapa?

“BAJU BARU” DAN TETES AIR MATA

“BAJU BARU” DAN TETES AIR MATA

Oleh: Emil E. Elip

 

Seperti sudah mejadi cacat bangsa…

Penguasa baru, selalu ingin yang terbaru

MEMBAKAR ILUASI

MEMBAKAR ILUASI

Oleh: Emil. E. Elip

 

“Mbok, tidak pingin jualan gudeg di kios?”

 tanyaku pada penjual gudeg jalanan

MEMBAKAR ILUASI

MEMBAKAR ILUASI

Oleh: Emil. E. Elip

 

“Mbok, tidak pingin jualan gudeg di kios?”

 tanyaku pada penjual gudeg jalanan

patah-patah

Sudah patah

Masih akan patah

Sampai patah

Benar-benar patah

Akhirnya patah-patah

Sudah patah,

Masih akan terinjak

malam luka

 

MALAM IN

Malam ini,

Suara apa yang bising

Selain suara rintik perihnya hati

Luka yang ini perih

Seakan tawamu adalah garam yang tertabur

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler