Skip to Content

# puisi #poem #poetry #puisicinta #pengharapan #doa #sastra#kenangan#masalalu#angin#penyesalan

"Malam Rindu di Berandaku"

Malam rindu di berandaku

 

Kemarilah kawan lama

Berandaku sepi telah lama tak ada hangat canda

Kita ngebul mesra dengan teh bunda

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler