Skip to Content

# puisi #poem #poetry #puisicinta #pengharapan #doa#sastra#sejarah#cerita

MENCANGKUL

MENCANGKUL

Oleh: Emil E. Elip

 

Sudah aku cangkul tanah ini sejak aku remaja

Peluhku tidak terhitung lagi

Mimpi sesekali bersemi

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler