Skip to Content

# puisi #poem #poetry #puisihidup #jalan

Kabar dari Awan

Tatkala kulihat malamku semakin menggulita bersama Danu

Danu adalah temanku ketika kita sama-sama ingin melihat bintang jatuh 

Wajah yang berseri-seri tergambar jelas di langit sana

Aku tidak perlu mendeskripsikan lebih jelas tentang kegiatan malamku

Cukup hujan deras sore tadi yang menjadikan senja sebagai tempat pelampiasannya

Tanyakan pada Jalan

Jika ditanya

Tempat apa yang paling saya suka,

Saya jawab ia jalan

Sepertinya hanya di jalan

Pohon-pohon di pinggiran,

Bisa berjalan berganti tempat

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler