Skip to Content

# puisi #sastra #nohanwij #poem #poetry #puisirindu

surah al-khabib

Dengan menyebut namaMu

Yang setia memelihara sepi

Puisi, Rindu

Tentang, Rindu

 

sejak datang rindu,

hariku makin candu

selalu terbayang senyum manis

dari tatapanmu yang sinis

 

Rindu

Rindu adaLah Produk ketika Rentang JaraK

menguji Konsistensi Hubungan

banyak Muda Mudi kerap menamainya LDR

dimana Perpisahan menjadi daLih

ketika buih buih rindu itu bertebaran membawah Ikthiar.

Kemana KuLabuhKan Hati Kala Perpisahan

seakan menjadi perjamuan

untuk mengecap manisnya anggur Kerinduan.....

Menanti

Diujung senja kunantikan kehadiranmu

suara yang kurindu dan kunanti mulai terdengar

PUISI : Kenapa kita Masih Saja

Kenapa Kita Masih Saja?

 

Kenapa kita masih saja berdebat

Bukankah rambut kita sama lebat

Hitam cemerlang pesona malam

Sampai Jumpa Kembali

Tertulis sebuah kata berawal dari hujatan alam mahabarata

Berceritakan sebuah pilu memanggil anggun hari lalu

Beraduk pada ribuan irama sendu menjadi satu nama

Pertemuan

Dipertemuan kali ini kita tanpa jam dinding

Tanpa waktu jam berapa kita bertemu

Tanpa rambu-rambu dimana kita harus meluapkan rindu

KIMA

Kini malammu lugu dan lucu

Banyak laki-laki menangis di rahimmu

Kecuali aku yang tumbuh dirasa sesalmu

Mengarungi sel-sel mati di lautan kangenmu

 

Kenangan

Kuanyam  bayangmu  kujadikan layang layang

meliuk melambai menembus nasa

melayang  mendekati pucuk pucuk  hampa

menekan lembut  memabukan rasa

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler