Skip to Content

# puisi #sastra #poem #poetry #sajakpendek

Aku Adalah Kertas

Aku adalah kertas

Yang tidak bisa menulisi diriku sendiri

Bermain dengan tinta hitam sebelum menjadi usang

Atau menjadi saksi nyata yang dipertaruhkan

 

Hujan disore

ia terkapar sendirian menikmati hujan, sambil berdoa pada tuhan agar ia tenggelam dan tak lagi merasakan rasa sakit dari luka yang dibawa hujan setiap kali ia datang.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler