Skip to Content

# puisi #sastra#poem #poetry #religius

Naskah Kuno 3

 

Mata kakiku melangkah ke tanah suci

agar bisa aku kalungkan Haji

dalam tanah suci tumpah oleh orang-orang beriman

di wajah mereka penuh dengan cahaya

Naskah Kuno 2

Naskah Kuno

2

Aku liat langit tanpa tiang

sedangkan guruh bergemuruh tasbih

dan aku masih berjalan dalam pengasingan

Naskah Kuno 1

Naskah Kuno

1

Pembukaannya telah lama berjalan

disepanjang mazhab aku melihat sapi betina

keluarga Imran sibuk menyemai pandangan cinta

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler