Skip to Content

# puisi#poem #poetry #puisicinta

Bersedih Yang Bagaimana Lagi?

Bersedih yang bagaimana lagi?

 

Lantas setelah kurasakan segala kesakitan.

Bagian mana yang kau obati.

Aku tak perlu iba itu.

Kisah Classic

Andai saja ada yang bisa mencintaiku seperti kau mencintaiku. 

Mungkin hari-hari tidak akan s'sepi ini.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler