Skip to Content

Hari Puisi Dunia

Hari Puisi di Indonesia Ada Dua (28 April dan 26 Juli)

Setiap tahun kita di Indonesia memperingati dua Hari Puisi, yaitu Hari Puisi Nasional dan Hari Puisi Indonesia. Jika ditambah Hari Puisi Dunia maka ada tiga perayaan.

Ngopi Bayar Puisi

Minum kopi memang sudah menjadi kebiasaan sebagian besar publik di seluruh dunia untuk menemani waktu senggang. Sebab itu, muncullah banyak kafetaria yang mengisi sudut-sudut kota besar di dunia.

Sambut Hari Puisi Sedunia, Netter: Berhenti Banyak Bicara dan Menulislah

Hari ini, Senin (21/3), publik di seluruh dunia tengah memperingati Hari Puisi Sedunia atau World Poetry Day. Tampaknya tidak banyak yang tahu, namun para netter dan pecinta sastra tetap antusias saling mengucapkan Selamat Hari Puisi di akun jejaring sosial.

Hari Puisi Dunia Diperingati dengan Sederhana

Peringatan World Poetry Day atau Hari Puisi Dunia yang ditaja mahasiswa Sekolah Tinggi Seni Riau (STSR), Sabtu (21/3), pukul 20.00 WIB berlangsung amat sederhana. Helat yang seharusnya dilaksanakan di panggung terbuka Pinang Merah itu, akhirnya dipindahkan ke auditorium Dewan Kesenian Riau (DKR), dikarenakan hujan lebat yang mengguyur Kota Bertuah Pekanbaru.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler