Skip to Content

New York

Laskar Pelangi Raih Penghargaan di New York

Novel Laskar Pelangi edisi internasional atau The Rainbow Troops meraih penghargaan bergengsi pada Festival Buku New York atau "New York Book Festival" 2013.

Tiga Penulis Terkenal dalam Satu Panggung

Tiga penulis terkemuka dunia tampil dalam sebuah acara sastra di New York untuk membacakan kutipan novel terbaru mereka dan sesi tanya jawab.

Salman Rushdie, Martin Amis, Ian McEwan meramaikan temu sastra di 92nd Street Y di Manhattan, New York -sebuah pusat kegiatan sastra nonprofit- Senin (22/07) malam.

Penampilan ke-10.000 Phantom of The Opera di Broadway

Pertunjukan The Phantom of the Opera mengukir sejarah di panggung teater Broadway. Sabtu kemarin pertunjukan musik di Kota New York tersebut mencapai penampilan yang ke-10 ribu, yang dirayakan aplaus meriah dan istimewa dari penonton serta penyajian kue raksasa.  

Hugh Jackman Pecahkan Rekor Penjualan Tiket Broadway

Meski tahun 2011 telah usai, bagi beberapa selebritas keberuntungan di tahun itu, tampaknya belum usai. Bintang film Hugh Jackman mengakhiri tahunnya dengan prestasi memuaskan setelah memecahkan rekor penjualan tiket Broadway di New York, Amerika Serikat. Demikian dikutip situs Contactmusic.com, Senin (2/1).

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler