Skip to Content

#penyair #sastra #poet #kritik #indonesia

Jurang penyair

fly against mistakes, hold freedom over you

“Kekuatan penyair datang dari pemikirannya, serta ketulusan dan kejujuran dalam memilih kata sebagai hidup.”

 

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler