Skip to Content

#poem #puisi #rasa #puisicinta #puisiindah #cinta #perasaan #puisirasa #rasakanberpuisi

Perjalanan Rasa

PERJALANAN RASA

 

1/

Setapak jalan kupijaki ditengah terik mentari

membumi di pematang yang jauh 

Perfect L.O.V.E

Jalan Setapak telahku lalui .....

Tapi teringat sesuatu yang menyentuh hati......

Apakah itu cinta? Aku tidak mengetahuinya...

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler