Skip to Content

Prosa

Berbuka Puisi

ku lukis kata kata indah terasa mempesona bak muntiara nenusuk kalbu jiwa senja hari menyambut datangnya berbuka puasa alangkah indahnya bulan suci ramadhan segi empat jumlah halaman tak terbatas megandung makna ilmu alloh dan tutunan kehidupan dalam syariat islam bacalah aku supaya selamat dunia akhirat.

KLISE

KLISE

25/12/2016

 

“Masuk lah Anak-ku… Bergabunglah dengan-ku, daratan itu terlalu luas bagimu.”

“Kau tidak akan bisa menaklukan dunia jika kau terus berada disana, kau akan tersesat nantinya.”

 

“…..”

“Tapi… Ibu-ku akan memarahi ku jika aku pulang hingga larut malam.”

 

BERSAHAJA

Terbaring aku diatas rerumputan hijau
perutpun bernyanyi  lumrahlah sudah
tapi kurasa ini semua baik-baik saja
hingga saat kuangkat wajahku yang lemah
dan kulihat lemba

NGANU

Nganu

(Sebuah Surat bukan Curhat)

November 2013

Ketika Rani Bicara

Anak itu murung saja sambil duduk-duduk di ranjangnya yang awut-awutan. Tak ada sesiapa di sana. Sepi. Hanya deru suara angin yang kadang-kadang mencoba masuk lewat celah-celah jendela.

Tips Menulis Cerpen - "Show Me" vs "Tell Me"

Halo dan selamat datang di artikel pertamaku. Aku masih belum yakin apakah artikel ini akan bermanfaat atau tidak untuk orang, tapi ya sudahlah. Oh, dan tolong sesuaikan diri juga dengan gaya bahasa dan gaya menulisku. Aku bukan, dan sama sekali bukan, orang yang puitis. ^^v

Mati

Redup terang nyawa tergantung

menunggu utusan tinggal sendiri

Lelah, lelah..

beban dunia telah berakhir

melayang ringan cerita semua umat

tertinggal raga jadi saksi

Tuhan kuasamu tak tergoyahkan

The Play of Merely Life (Hanya Sebuah Sandiwara Hidup Belaka)

Chapter I,

act I,

scene III,


    Di suatu tempat dalam pikiran setiap manusia, di sebuah antidimensi tanpa ruang dan waktu.

 

Daun yang gugur

Seseorang selalu menemukan perjalanan. Perjalanan nya di setiap waktu. Baik perjalanan ke suatu tempat , ke suatu pertemuan bahkan ke dalam perjalanan kehidupan seseorang di sekitar.

KASIH SEJATI SEORANG IBU

Kehamilan adalah hal yang paling dinanti oleh seorang wanita yang telah menikah, betapa akan bahagianya ia jika ada kata ; “POSITIF” terlontar dari bibir seorang bidan. Ia mulai berhati-hati menjaga  benih yang sedang bertumbuh didalam rahimnya. Segala cara ia lakukan, meski berat iapun harus menjalani semua itu, karena satu alasan demi jabang bayi yang sedang dikandungnya.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler