Skip to Content

#puisi #poem #doa #kritiksosial #jurnalis #kulitinta #puisikritiksosial #puisisosial #temasosial #politik #puisipolitik

KAPUK RANDU

KAPUK RANDU

Oleh: Emil E. Elip

 

Seiring beterbangan pucuk kapuk randu

sore itu dari pojok dusun-dusun,

Sajak Kuli Tinta

/1/

Kulihat wajah negeri

babak belur dihajar oligarki

Tubuhnya luluh penuh peluh

darah merah-segar luruh

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler