Skip to Content

#puisi #poem #poetry #sajak #pesan #sejarah #sastraindonesia #candralesmana

Puisi Candra Lesmana

Duka-duka Orang Desa

 

Seperti yang telah orang-orang desa ramalkan

Di hulu kali, air telah sunyi

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler