Skip to Content

#sastra #poem #perempuan #puisi #penyair #airmata #badai

Air mata perempuan adalah badai

Luka perempuan
Seperti air mata yang jadikan badai
Kupastikan! “Luka adalah derita”
Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler