Skip to Content

video

Dian Sastrowardoyo - Aku dan Tuhanku (Video)

Dian Sastrowardoyo - Aku dan Tuhanku (Video)

www.youtube.com - Dian Sastrowardoyo membaca puisi "Aku dan Tuhanku" karya Sutan Takdir Alisjahbana pada acara "100 Tahun Sutan Takdir Alisjahbana"

Djenar Maesa Ayu - Anak Seorang Perempuan (Video)

Djenar Maesa Ayu  - Anak Seorang Perempuan (Video)

www.youtube.com - Djenar Maesa Ayu membacakan puisi "Anak Seorang Perempuan" karya Joko Pinurbo dalam sebuah acara menyambut 17 Agustus yang digagas Arswendo Atmowiloto dan The Pakubuwono Residence, 23-26 Juli 2009.

Inul Daratisa - Puisi Jenaka Barangkali Saja (Video)

Inul Daratisa - Puisi Jenaka Barangkali Saja (Video)

www.youtube.com - Inul Daratisa membacakan puisi "Puisi Jenaka Barangkali Saja" karya Arswendo Atmowiloto dalam sebuah acara menyambut 17 Agustus yang digagas Arswendo Atmowiloto dan The Pakubuwono Residence, 23-26 Juli 2009.

Deddy Miing Bagito - Nyanyian Kemerdekaan (Video)

Deddy Miing Bagito - Nyanyian Kemerdekaan (Video)

www.youtube.com - Deddy Miing Bagito membacakan puisi "Nyanyian Kemerdekaan" karya Arswendo Atmowiloto dalam sebuah acara menyambut 17 Agustus yang digagas Arswendo Atmowiloto dan The Pakubuwono Residence, 23-26 Juli 2009.

WS Rendra - Tentang Mata Pula (Video)

WS Rendra - Tentang Mata Pula (Video)

www.youtube.com - WS Rendra - Tentang Mata Pula,
dalam sebuah acara menyambut 17 Agustus yang digagas Arswendo Atmowiloto dan The Pakubuwono Residence, 23-26 Juli 2009.

WS Rendra - (Ebiet G Ade) - Pantun Koruptor (Video)

WS Rendra - (Ebiet G Ade) - Pantun Koruptor (Video)

www.youtube.com - WS Rendra membacakan puisi "Pantun Koruptor"
diiringi musik oleh Ebiet G Ade dalam sebuah acara di televisi swasta nasional.

WS Rendra - Kacoa Pembangunan (Video)

WS Rendra - Kacoa Pembangunan (Video)

www.youtube.com - WS Rendra - Kacoa Pembangunan,
dalam sebuah pagelaran musik "Kantata Takwa Samsara".

WS Rendra - Sajak 12 Mei 1998 (Video)

WS Rendra -  Sajak 12 Mei 1998 (Video)

www.youtube.com - WS Rendra - Sajak 12 Mei 1998,
dalam sebuah pagelaran "Kantata Takwa" di Trisakti.

WS Rendra di Aceh (Video)

WS Rendra di Aceh (Video)

www.youtube.com - W.S. Rendra membacakan puisi di acara pembukaan Children Center di desa Lambrineu, Aceh, 27 Desember 2005.

WS Rendra dalam "Nasionalisme dan Kebangkitan Ekonomi" (Video)

WS Rendra dalam

www.youtube.com - W.S. Rendra membacakan puisi dalam acara "Nasionalisme dan Kebangkitan Ekonomi", Taman Ismail Marzuki, Mei 2008.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler