Skip to Content

Keren, Tunawisma Ini Terkenal Berkat Puisi Indahnya

Foto indra
files/user/762/raimundo-arruda-sobrinho-tunawismapuisi_0.jpg
Sobrinho mempunyai mimpi untuk membuat buku antologi puisi yang diharapkan disukai banyak orang.

Raimundo Arruda Sobrinho merupakan tunawisma di Sao Paulo, Brazil. Sudah selama 35 tahun dia tidak berhentinya menulis puisi indah dengan harapan puisinya tersebut bisa dinikmati banyak orang. Seorang puitis berumur 77 tahun berusaha mengejar mimpinya dari hasil karyanya.

Banyak orang yang menganggapnya gelandangan kotor, namun tentu banyak orang yang tidak mengetahui Sobrinho memiliki hasil karya berupa kumpulan puisi yang indah. Namun, siapa sangka dia bertemu dengan seorang wanita yang akhirnya tergerak melihat puisinya dan mempublikasikannya ke media sosial.

Sobrinho mempunyai mimpi untuk membuat buku tentang kumpulan puisi yang disukai banyak orang. Ia juga bermimpi mempunyai banyak dukungan dari banyak orang. Pada tahun 2011, sesorang bernama Shalla mendampati Sobrinho yag tunawisma sedang menulis sebuah puisi. Kemduian Shalla memutuskan untuk membantu mempublikasikan puisi Sobrinho ke situs media sosial facebook. Sejak saat itulah Sobrinho mulai dekenal publik. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.


liputan6.com, Jumat, 9 Oktober 2015 21:09 WIB

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler