Skip to Content

Yi Lawe

 

Saya Yi Lawe. Mulai menulis puisi dan prosa sejak Madrasah Aliyah. Pernah menerbitkan dua buku antologi puisi dengan judul LALU pada tahun 2016  ditulis bersama Baredor Mack Jinglon. Antologi yang kedua berjudul Zing': yang Kukira Puisi Kaukira Bukan (2019). Mini novel pertama saya Kematian Mad Banu (2021). Saya juga pernah/masih bergabung dengan beberapa komunitas literasi di antaranya, GSB (Gerakan Surah Buku), SKK (Sajak Kolong Kampus) dan yang terakhir KOMPAKK (Komunitas Masyarakat Pecinta Adat dan Kebudayaan Kluet). Beberapa tulisan saya dapat dibaca di media online kalau masih aktif: acehmediart.com, immsleman.com, acehtrend.com, beritakila.com dan lainnya. 

Lebih lanjut atau sekedar saling sapa, bisa melalui e-mail: muhyiatsarissalaf@gmail.com atau bisa juga melaui instagram: yi_lawe dan facebook: Muhyi Atsarissalaf. Terimakasih.

Informasi Pengguna

Foto Yi Lawe
Tidak tersambung. Terakhir tersambung 15 minggu 4 hari lalu. Terputus
Aktif sejak: 16/04/2021

Yi Lawe

Informasi Umum
Nama: 
Yi Lawe
Lokasi: 
Lawe Sawah, Kluet Timur, Aceh Selatan.
Minat: 

Saya hobi dalam hal tulis menulis, khususnya puisi dan prosa. Suka membaca beberapa ulasan tentang sastra, apa namanya, kritik sastra? Lebih khusus saya tertarik pada genre sastra profetik atawa bisalah kita sebut sufistik. Eh, bukan berarti tidak berminat pada genre yang lain sama sekali. Genre yang lain saya suka genre-genre kritik sosial. Apa hanya itu saja? Tidak juga. Saya juga dengan esai-esai. Singkat kata, kadang saya sejenis pemangsa segala. Demikian.

Tidak ada tulisan.

Tidak ada tulisan.

Tidak ada tulisan.

Tidak ada tulisan.

Tidak ada tulisan.

Tidak ada tulisan

Komentar

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler