Skip to Content

DIRI DAN KEAJAIBAN BILANGKAN (8)

Foto Hakimi Sarlan Rasyid

 

 

 

 

DIRI DAN KEAJAIBAN BILANGKAN (8)

 

Telah saya sebut bahwa 4 dan 3 hasilkalinya adalah 12. Lalu kalau kita kalikan 12 dengan 12 hasilnya adalah 144.

 

Agar bilangan seratus empatpuluh empat ini menjadi hentakan maka kita harus menghitung jumlah huruf dalam Surat AlFatihah.

 

Saya sudah mencobanya berkali-kali. Setiap kali muncul keraguan saya menghitung ulang untuk memastikan kebenaran jumlahnya.

 

Apalagi saya menemukan artikel yang isinya tentang jumlah huruf dalam Surat AlFatihah berbeda dengan hasil penghitungan saya.

 

Titik akhirnya adalah hasil penghitungan saya benar, yaitu 144.

 

Saya ingin melibatkan anda untuk ikut menghitung, jika anda punya waktu. Jika sibuk tidak usah. Saya sangat yakin bahwa jumlahnya adalah 144.

 

Ketika berhenti pada bilangan seratus empatpuluh empat lambang ini tidaklah begitu menghentak tetapi ketika kita hitung digit 144 adalah 9 (1 + 4 + 4) barulah terasa menghentak. Saya terdiam beberapa saat. Terasa menghentak bagi saya. Belum tentu bagi orang lain.

 

Bilangan 9 itu ternyata sama dengan jumlah 2 lubang mata + 2 lubang telinga + 2 lubang hidung + 1 lubang mulut + 1 lubang kemaluan + 1 lubang dubur.

202202132121 Kotabaru Karawang

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler