Skip to Content

::Event FF Cerita Kita::

Foto DeAnnita Sigara

Untuk ikut event FF Cerita Kita, caranya mudah kok. Tinggal nulis FF (Flash Fiction) atau yang bisa kita sebut cerpen sesingkat kilat. Maksimal cerpen 500 kata (cara menghitung klik word count di MS. Word) tanpa judul dan nama penulis. Temanya berkaitan dengan cover, genrenya Bebas. Untuk para tokoh, minimal ada satu dari 6 tokoh yang disajikan. Mereka adalah: Ewild, Yasul, Steven, Anna, Asih dan Nadya.

DL tanggal 20 Januari 2012. Jangan dikira masih lama ya, soalnya waktu terus berlalu apalagi kalau nggak ditunggu-tunggu. Nah, hadiahnya sih gak banyak. Cuman 1 buah antologi cerpen “Cerita Kita”, 2 eks novel, 1 buku kisah inspiratif buat 4 orang pemenang. Untuk peserta, kita akan ngasih E-Sertifikat untuk semua peserta yang ikut berpartisipasi. 3 orang pemenang ditentukan Juri, dan satu pemenang favorit berdasarkan banyaknya like.

FF kalian diposting di note FB masing-masing. Di kasih judul FF Cerita Kita “Judul FF”. Isinya dikasih judul, nama, ff, info ini, gambar cover cerita kita. Tag minimal 20 orang termasuk akun KCCI (kumpulan cerpen cerbung indie). Untuk liat contoh, klik tautan ini.

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150388236244830.

Diakhirnya lampirkan sinopsis berikut berikut beserta gambar Cover buku cerita dan antologi cerpen Ababil, buku antologi yang ditulis oleh sahabat KCCI. Kini sudah bisa dipesan secara Online di seluruh wilayah Indonesia. Cukup menghubungi www.leutikaprio.com dengan harga Rp.42.000 untuk “Cerita Kita” dan Rp.44.200 “antologi cerpen ababil” (belum termasuk ongkos kirim), untuk pembelian di atas 90.000 ongkos kirim gratis ke seluruh wilayah Indonesia.

KCCI


Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi http://www.facebook.com/notes/dewi-deannita-annita/flash-fiction-cerita-...
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kalian ya, kawan (like dan komentar di catatannya)
Dukungan dan apresiasi kalian sangat berharga, kawan :)
Selamat berkarya.
Terima kasih :)

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler