Skip to Content

Lomba Menulis Puisi dan Cerpen

Foto L Jhon DS

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan

Info Lengkap : https://rosepublisher.wordpress.com/2016/10/05/suara-hati-untuk-negeri/

                      FB: Mawar Publisher Masher

                      WA: 082237695268

Sudah 71 tahun Indonesia merdeka. Namun, masih banyak masalah yang dihadapi negeri yang kita cintai ini. Karenanya seluruh  anak  negeri ini pasti memiliki keluh kesah untuk bangsa Indonesia, terkait korupsi, ketidakadilan, kesenjangan sosial, kemiskinan, dll. Apakah begitu juga dengan kalian? Apa suara hati kalian untuk negeri ini? Sampaikanlah!!!

Ketentuan Umum :

  1. Tema naskah adalah Suara Hati Untuk Negeri.
  2. Event ini berlangsung antara 7 Oktober – 17 Nopember 2016.
  3. Terbuka untuk umum tanpa dibatasi umur, pendidikan, status, latar belakang, dll.
  4. Berteman dengan aku Facebook PJ Event ( https://www.facebook.com/lorensius.jhondasilva ) dan Mawar Publisher Masher https://www.facebook.com/profile.php?id=100011623812103&fref=ts )
  5. Peserta mentag minimal 22 orang teman di Facebook termasuk akun PJ Event (Lorensius) dan Penerbit Mawar Publisher Masher.
  6. Peserta memfollow akun Instagram PJ Event @lorenz_dasilva dan memposting brosur event dengan hastag #SuaraHatiUntukNegeri (bagi yang memiliki akun Instagram saja).
  7. Menjadi Recomender: Ajak teman sebanyak-banyaknya dan minta mereka menulis namamu dibagian Recomender pada nama file. Peserta yang memberi rekomendasi terbanyak bagi peserta lain akan mendapatkan buku hasil event Mawar Publisher sebelumnya (gratis).
  8. Kirimkan naskah cerpen/puisi paling lambat 17 Nopember 2016 Pukul 23.59 WIB.
  9. Pengumuman pemenang dan kontributor 1 Desember 2016.

 

Ketentuan Penulisan Cerpen/Puisi:

  1. Naskah ditulis menggunakan Microsoft Office Word, dengan format font Times New Roman (12 pt), ukuran kertas A4, margin normal, spasi 1,5
  2. Naskah tidak boleh mengandung unsur SARA atau Pornografi
  3. Naskah tidak boleh menyinggung pihak/golongan tertentu
  4. Naskah merupakan karya asli. Bukan merupakan jiplakan atau saduran dan belum pernah dipublikasikan
  5. Sertakan biodata narasi di akhir naskah maksimal 200 kata meliputi nama asli, alamat e-mail, akun FB, akun Instagram, No. Handphone, biodata singkat, foto yang imut dan kece
  6. Simpan naskah dengan format .doc , dengan nama file:

          SuaraHati_Jenis Naskah_Nama Penulis_Judul Cerpen/Puisi_ Recomender

          (Contoh : SuaraHati_Cerpen/Puisi_Ribka Silalahi_Tangisan Seorang Nenek_Lorensius)

      7. Kirim naskah dalam bentuk attachment (lampiran) ke email: event.mawar@gmail.com

      8. Penulis boleh mengirimkan maksimal dua naskah dengan ketentuan boleh mengikuti semua Genre (Puisi/Cerpen), masing-masing genre hanya boleh mengirimkan 1 naskah terbaiknya.

 

Reward :                                 

Juara 1 : Voucher Penerbitan 150 K, buku terbit,souvenir brand Mawar Publisher

Juara 2 : Voucher Penerbitan 100 K, buku terbit,souvenir brand Mawar Publisher

Juara 3 : Voucher Penerbitan 50 K, pembuatan Sinopsis Backcover,souvenir brand Mawar Publisher

Semua kontributor akan mendapatkan diskon 15 % dalam tiap pembelian bukunya.

Pembeli buku terbanyak dari Buku Antologi Puisi dan Cerpen Suara Hati Untuk Negeri juga akan mendapatkan buku hasil event Mawar Publisher sebelumnya (cuma – cuma)

Pemberi Rekomendasi terbanyak akan mendapatkan buku hasil event Mawar Publisher sebelumnya (cuma – cuma)


Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler