Skip to Content

Sambut Hari Puisi Sedunia, Netter: Berhenti Banyak Bicara dan Menulislah

Foto indra

Hari ini, Senin (21/3), publik di seluruh dunia tengah memperingati Hari Puisi Sedunia atau World Poetry Day. Tampaknya tidak banyak yang tahu, namun para netter dan pecinta sastra tetap antusias saling mengucapkan Selamat Hari Puisi di akun jejaring sosial.

Melalui akun Twitter, netter mengajak masyarakat untuk senantiasa melestarikan karya sastra khususnya puisi. Mereka juga mengajak publik untuk menulis, membaca dan mulai tidak banyak bicara.

"Berhenti banyak bicara. Ayo banyak menulis banyak membaca. Selamat hari puisi sedunia," tulis akun @rishaldy_m. "Selamat Hari Puisi Sedunia. Mari mendunia lewat aksara," ujar seorang netter. "Selamat hari puisi sedunia @KampusFiksi @MataPuisi @klipingsastra mari membumikan aksara lewat kata," seru pemilik akun @_syifa_.

Lantaran banyaknya netter yang merayakannya lewat tweet, Selamat Hari Puisi Sedunia sempat masuk ke dalam jajaran trending topik Indonesia. Sudahkah kalian merayakan hari ini dengan menulis?


wowkeren.com, Senin, 21 Maret 2016 12:09 WIB

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler