Skip to Content

Pikiran Mahasiswa

Foto Nana Mihna
files/user/2213/Foto-0389.jpg
Foto-0389.jpg

Memiliki prospek ke depan serta berpikir panjang untuk setiap langkah yang di ambil, itulah pikiran yang seharusnya di miliki oleh setiap mahasiswa, bukan pikiran dangkal yang menginginkan sesuatu secara instan. Betapa tidak, sekarang banyak mahasiswa yang memilih mengorbankan kuliahnya alias cuti untuk mengambil  langkah sukses cepat misalkan dengan mengikuti audisi yang di adakan di televisi atau majalah. Karena mereka berpikir dengan itulah mereka akan mendapatkan kebahagiaan dari pada harus kuliah yang menyita banyak waktu pikiran dan uang. Padahal kita tahu kesukesan seperti itu hanya bertahan sesaat saja kalau kita tidak pandai menjaganya. Lalu bagaimanakah nasib bangsa kita jika banyak penerus bangsa yang berpikiran dangkal?. Untuk menghindari hal seperti itu maka setiap langkah yang kita ambil harus melalui pemikiran-pemikiran yang matang dan dengan alasan-alasan yang logis, misalkan apabila kita akan melangkah ke satu langkah kita harus tau kemana tujuan kita nanti apakah tujuan itu benar atau salah serta mengapa kita mengambil langkah itu.

 

Pilihan tampilan komentar

Pilih cara kesukaan Anda untuk menampilkan komentar dan klik "Simpan pengaturan" untuk mengaktifkan perubahan.
Foto Abu Fathier

Like this ., mampir ke blog

Like this ., mampir ke blog ane ye sist hehe..

Abu Fathier

Foto Nana Mihna

Tankkyu

thankyu, okee kak bro....

Foto Alif Raung Firdaus

???

Terkadang prospek dan realita juga berbenturan lho.. Langkah kongkretnya apa ya sis?

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler