Skip to Content

# puisi #poem #poetry #pecinta #hubbunNabi #rinduRasul #Baginda

Surga

Padamu rasa rinduku tertabur

Tak sengaja aku mempermainkanmu

Hingga rasa yang terdalam

Jiwaku harapkan bisa disana bersamamu

 

Melalui Asy-Syafi' aku berharap ridha 

Ridha yang akan merayu Allah untuk abdikan diriku

Beribadah seakan tak mengharapmu

MIMPI SANG BAYI

MIMPI SANG BAYI

Oleh: Emil. E. Elip

 

Karena penasaran atas kabar yang merebak

aku temui Mariam malam itu di sudut balik kandang.

BAGAI MIMPI

BAGAI MIMPI

Oleh: Emil E. Elip.

 

Sebagian darahku mengalir para pelari gunung

batu-batu kering dan padang sabana Timur

TERPAKSA, AKU CUEK SAJA

TERPAKSA, AKU CUEK SAJA!

Oleh : Emil E Elip

 

Antara Yogya dan Jakarta

Setiap kota yang kulewati pagi itu

Luapan Rindu Kekasih

Di atas desiran gurun,

Kau, Tuan

Datang dengan telapak tangan sedingin kelopak teratai

Kelembutannya membelai, lebih dari sutera

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler