Skip to Content

#puisi #sastra #poem #poetry

Cerita Hujan

Ada tawa diantara hujan yang menyiram kota ini

Ada tangis dibawah air yang terus membasahi perlahan lahan

Ada cerita yang tersingkap diatas genangan air hujan

Dendang Kota

selimut hitam mengangkasa..
menutupi kota..
menelanjangi jalanan..
beradu fisik dengan pelita..

Akhir malam

malam kelabu berlari
berputar diatas angin
menarikan tarian sihir
memikat setiap hati

Sebuah Puisi Baru

i. seorang tiran kecil menyita ponselku

  muntah pesan-pesanku tak terkirim

  lekat hingga ke langit-langit

 

ii. aku punya puisi baru

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler