Skip to Content

Situs Soneta Indonesia

Foto edi sst
Situs Soneta Indonesia
Situs Soneta Indonesia

www.soneta.org - Situs ini memuat karya soneta se-Nusantara, dari soneta lama hingga soneta yang ditulis oleh penyair-penyair Indonesia modern. Ini merupakan situs soneta yang cukup lengkap.

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler