Skip to Content

# puisi #poem #poetry #pengharapan #doa #sastra #pahlawan

DI SISI MANA AKU BERSIMPUH

DI SISI MANA AKU BERSIMPUH

Oleh: Emil E. Elip

 

Dari Teuku Umar, Cut Nyak Dien,

Malahayati sampai Cik Di Tiro ...

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler