Skip to Content

# puisikehidupan #sastra #poem #poetry#puisiindonesia

JALAN-JALAN MIMPI

JALAN-JALAN MIMPI

Oleh: Emil. E. Elip

 

Tanah-tanah di sekitar Sang Petani sudah lama kering.

Puluhan tahun pestisida masuk.

Takdir

Seperti matahari....
Dia tak bisa sesuka hati mengawali terbitnya....

Kopi dan Rindu

Kopi dan Rindu

(Fendy AS)

 

Hujan tak kunjung reda....

Carik Kehidupan

Daun yang jatuh, tak pernah menyalahkan angin

Pantai yang terkikis tak pernah menyalahkan ombak

99 dan Aku Si Yatim Piatu 1

99 dan Aku Si Yatim Piatu 1

Aku si yatim piatu

tiada berumah dan berbaju gantung

aku si yatim hanya punya hati dan mati

katanya Engkau pengasih

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler