Skip to Content

#poetry

Bayangan

Aku abu-abu yang menjelma menjadi biru

Aku bayangan hitam di bawah sinar rembulan

Aku hanyalah luka yang tertawa

Duka yang bahagia

 

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler