Skip to Content

#puisi #sastra #poem #poetry #puisicinta #puisirindu #fathurbchrooz #indramayu

Seperti Namamu

Ada rindu yang timbul saat kau pergi

Padahal kau bukan siapa-siapaku

Kau sama sekali belum mengenalku

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler