Skip to Content

#puisi #sastra #puisikehilangan #poem #sendu

Salamku Padanya

" Salamku Padanya "

 

Mentari kembali lagi,

berseria embun pagi,

seakan semesta berdialog

aku selalu bertanya

aku selalu bertanya

pada awan-awan yang menari di langit

aku selau bertanya

pada daun yang jatuh, mengapa tidak memaki angin ?

aku selalu bertanya

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler