Skip to Content

Hugh Jackman Pecahkan Rekor Penjualan Tiket Broadway

Foto indra
files/user/762/hugh-jackman.jpg
Hugh Jackman

Meski tahun 2011 telah usai, bagi beberapa selebritas keberuntungan di tahun itu, tampaknya belum usai. Bintang film Hugh Jackman mengakhiri tahunnya dengan prestasi memuaskan setelah memecahkan rekor penjualan tiket Broadway di New York, Amerika Serikat. Demikian dikutip situs Contactmusic.com, Senin (2/1).

Drama teater bertajuk "Back on Broadway" yang digelar di Broadhurst Theatre ditutup pada Ahad kemarin setelah berhasil mengantongi keuntungan tiket lebih dari US$ 2 juta (atau Rp 18 miliar lebih) di pekan terakhirnya. Angka fantastis ini merupakan yang tertinggi dan tercatat oleh Shubert Organisastion, pemilik Broadhurst dan 16 teater di New York lainnya.

Sejauh ini, bintang "Real Steel" itu, sudah meraih keuntungan sebesar US$ 14,6 juta (Rp 132 miliar lebih) dari 10 pekan lamanya dan juga meraup lebih dari US$ 1,7 juta (Rp 15,4 miliar) untuk badan amal Broadway Cares/Equity Fights AIDS. Saat ini, Jackman tengah mempersiapkan diri untuk film terbarunya "Les Miserables" garapan sutradara peraih Oscar Tom Hooper. Rencananya, syuting film itu akan dimulai Maret 2012.


showbiz.liputan6.com, Selasa, 3 Januari 2012 10:43 WIB

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler