Skip to Content

Akulah Aku Itu

Foto Jabrik

sekali lagi aku menulis tentang aku.. aku yang tertinggal dari sempurna sebagai manusia yang mampu menembus batas batas kesucian dengan kata dan doa.. aku yang terkadang merelakan sebuah ucapan terjatuh dari perayaan sesaat mulut besarku.. dan mungkin terlanjur melekat pada jiwa jiwa yang mendengar dan hati yang melihatnya..

aku yang selalu terjebak di keruntuhan masa lalu dan berusaha untuk berdiri diantara puing puingnya.. lalu menyalahkan kecemasan dan penyesalan pada garis takdirnya.. dan aku yang lemah untuk menahan airmata ketika menyembunyikan sebuah kepergian yang telah lama terjanjikan..

aku juga yang sering melewatkan bentangan kesia siaan pada dinginnya waktu dipelukan mataku.. dan menyulam coretan coretan diantara bening keduanya.. tentang asa.. tentang jiwa.. dan mungkin juga tentang cinta yang sempat menutupinya..

aku yang selalu menulis tentang aku.. tidak tentang dosa yang berusaha memandikan seringainya pada telaga kesucian para malaikat, dan berusaha mengakhiri segalanya dengan manis.. tidak juga tentang bait suci penuntun sang malam menemukan kembali keheningan yang terampas oleh badai selepas senja tadi..

inilah aku.. dengan penaku yang terbungkus jejak jejak kesendirian yang pekat bersimbah diujung matanya.. dan dengan selembar kertas yang tertutup debu debu sejarah yang mungkin tak lagi harum ketika ku kecup.. aku akan mengukirnya..


ditulis oleh Jabrik pada: 2 November 2011; jam 1:42 ◄

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler