Skip to Content

# puisi #poem #poetry #hidup #cinta #tutur #mashudijr #mashudi #puisimashudi #penyair

Hari Yang Kini

telah disuguhkan kopi pahit kepadaku

hati yang bimbang kumeminta

dengan segelas aroma itu telah memancar pudar warna-warni

hidup adalah satu genggaman

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler