Skip to Content

# puisi #poem #poetry #pecinta #hubbunNabi #rinduRasul #Baginda #mashudijr #mashudi #penyair #penulis #sastrapuisi

LAHIR UNTUK BERMIMPI

LAHIR UNTUK BERMIMPI

Oleh: Emil E. Elip

 

Adakah kita terlahir

hidup hanya untuk bermimpi

Yang kita inginkan,

Kulayangkan Dua Lembar Surat

surat yang melayang itu bukan sembarang surat

ia terbang melalui gelombang-gelombang

menusuk ke dalam inti sukma

agar menjamur di sana

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler