Skip to Content

# puisi #poem #poetry #puisicinta #pengharapan #doa

PENGKOLAN BERTANDA SALIB

PENGKOLAN BERTANDA SALIB

Oleh : Emil E. Elip

 

Sudah ber ratus-ratus minggu

Kau selalu hilang kucari

Harapan dalam doa

Resah memikir kan rasa

Ada kah rasa mu untuk ku

Seprti ada nya rasa ku pada mu

Aku hanya bisa berharap

terbalas nya rasa mu pada ku

 

Pada Hari Ini

“PADA HARI INI”

 

Hari ini,

Hariku mempunyai dua perkara yang sulit.

DI SUATU SENJA NAN RESAH KALA HUJAN RINTIK

DI SUATU SENJA NAN RESAH KALA HUJAN RINTIK


Di suatu senja nan resah penuh gelisah

Tentang Semesta, Hijab dan Senyuman

:Kepada Musfirah

Dari langit, pelangi begitu indah katamu
Di bumi, bunga-bunga menawarkan selaksa warna dan wangi
Cantik dan menawan

Perjalanan Kita

Izinkan saya mencintaimu, mencintaimu dengan segala kegaiban, bahkan mungkin akan raib.

pray for riau

Dahulu. Di pusar sumatera

Adalah sorga

Pelbagai sukusuku,

Agama, bahkan ekosistem

Bersua atas keragaman

 

Tanahnya begitu subur

Lirik lagu cintaputihku

Di atas hati yang ku miliki ku pilih hatimu

 

Kuartikan  ini cinta putihku,tulus untukmu

 

Tak sanggup warna warnai hari-hari bila sendiri, tanpa hadirmu menemani

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler