Skip to Content

Borobudur Writers dan Cultur Festival

BWCF 2016 Akan Rintis Berdirinya Asosiasi Penulis Profesional

Selama empat hari penyelenggaraan Borobudur Writers and Cultural Festival (BWCF) 2016, ada beberapa agenda utama yang menarik. Salah satunya adalah Musyawarah Penerbit-Penulis bersama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) di hari kedua BWCF di The Heritage Convention Center, Plataran Borobudur Resort and Spa, Magelang.

Borobudur Writers and Cultural Festival 2016 Usung Tema tentang Serat Centhini

Borobudur Writers and Cultural Festival atau disingkat BWCF kembali diselenggarakan tahun ini. Tak lagi berlangsung di bulan November, tapi BWCF digelar pada 5-8 Oktober mendatang di beberapa tempat di kota Yogyakarta dan Magelang, Jawa Tengah.

Agenda Menarik di Borobudur Writers and Cultural Festival 2016

Borobudur Writers and Cultural Festival (BWCF) 2016 segera berlangsung awal Oktober mendatang. Sekitar 300 peserta mulai dari budayawan, sejarawan, seniman, filolog hingga publik akan berpartisipasi meramaikan hajat tahunan tersebut.

Sejarah Gajah Mada dan Syekh Siti Jenar "Digugat"

150 Penulis dan pemerhati sejarah se-Indonesia berkumpul di Candi Borobudur, sejak Minggu (28/10) hingga Rabu (31/10) mendatang. Para penulis ini akan mengupas karya-karya baru mereka yang kebanyakan bercerita tentang sejarah yang penuh kontroversi dan bersifat legenda.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler