Skip to Content

SENSASI HAIKU

Foto Beni Guntarman
SENSASI HAIKU
SENSASI HAIKU

guntarmanbeni.wordpress.com - di jalan gelap
juga tiada bintang_
berteman krikil

#Haiku-Isia-BeniGuntarman-SDK0201

/

ditinggal mudik_
burung lapar di sangkar
terkulai lemas

#Haiku-Isia-BeniGuntarman-SDK0202

/

sapi melenguh_
nyamuk seperti lebah
berdenging denging

#Haiku-Isia-BeniGuntarman-SDK0203

/

di pohon jambu
riuh suara burung_
menyambut pagi

#Haiku-Isia-BeniGuntarman-SDK0204

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler