Skip to Content

MUSIM KE-2 1000 HAIKU INDONESIA (Antologi Haiku 100 Penyair)

Foto Beni Guntarman
MUSIM KE-2 1000 HAIKU INDONESIA (Antologi Haiku 100 Penyair)
MUSIM KE-2 1000 HAIKU INDONESIA (Antologi Haiku 100 Penyair)

guntarmanbeni.wordpress.com - BENI GUNTARMAN

(1)
mata el nino
musim kering nan panjang
menatap kabut

(2)
ke tepi danau
beragam jejak hewan
mencari air

(3)
kerbau mendengus
air sungai menyusut
berendam lumpur

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler