Skip to Content

haiku `rindu`

Foto ARZapata

RINDU

 

Mengapa rindu?

Pulang tak terhalang

`tuk engkau, satu

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler