Skip to Content

# puisi #poem #poetry #hidup #cinta

MIMPI SANG BAYI

MIMPI SANG BAYI

Oleh: Emil. E. Elip

 

Karena penasaran atas kabar yang merebak

aku temui Mariam malam itu di sudut balik kandang.

KAMPUNG AMARAH

KAMPUNG AMARAH

Oleh: Emil. E. Elip

 

Puluhan orang dari kampung kami

sontak turun ke jalan memburu  si jambret

Senja tepi pantai

Senja datang
Sang surya pun perlahan beranjak pulang
Riuh ramai para pelancong berlalu lalang

Pujaan hatiku

Tiada hati yang selalu kupuja
Tiada rindu yang tak kan pernah memudar
Selain pada hati tempatku bersandar

Syair Siang Bolong

Suasana nya panas, dan amat kering

 

Nampaknya angin pun enggan menyapa kulit nya yang mulai kemerahan

 

Aku

Aku dengan segala kesunyian

Aku bertemankan malam

Sepi, gelap, dan sendiri

Termenung di sudut ruang

Menggenggam setitik harapan

Dia

Peluknya terlalu lama

Tawanya terlalu membekas

Tapi kenangannya tak bisa ditukar

Dia...

Iya? Yang pergi membekaskan sayatan luka

Tersenyum

TERSENYUM

Ketika sang hari tak lagi memiliki mata
Senyum

Ketika si putih ikal tak lagi menggantung dilangit
Senyumlah

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler