Skip to Content

Cerita Pendek

Para Pengingkar

 

             Days that are over, dreams that are done.

Though we seek life through, we shall surely find

             There is none of them clear to us now, not one.

ceritapendek.id - Kumpulan Cerita Pendek Bahasa Indonesia

ceritapendek.id - Kumpulan Cerita Pendek Bahasa Indonesia

ceritapendek.id - ceritapendek.id adalah situs yang didedikasikan untuk para penggemar cerita pendek dari berbagai genre, seperti fiksi, fantasi, horor, roman, dan masih banyak lagi. Di sini, Anda akan menemukan beragam cerita pendek yang menarik dan menghibur.

Sepenggal Malam

Sisa-sisa senja hari itu menambah indahnya cakrawala. Angin pelan membelai manja tubuh lelaki yang sedari tadi belum hilang mengusir lelahnya, Jingga seorang pemuda dengan wajah melankolis terlena dalam lamunan. Entah apa yang ia bayangkan, namun dering hp berhasil melenyapkan bayang-bayang seseorang yang hinggap dipikirannya.

Marry Ghost

MARRY GHOST

 

Ini adalah tempat Furry setelah pindah rumah.

 

 

Hanya Di Kamar Mandi, Aku Tidak Mencintaimu.

Hanya Di Kamar Mandi, Aku Tidak Mencintaimu.

 

Janji Plasenta

Janji Plasenta

Cerpen: Binoto H Balian

Art Kara Omiyage

Perempuan yang sedang duduk termenung di kelas itu adalah Derisa, siswi yang memiliki potensi luar biasa di bidang musik. Suaranya yang bagus dan dia juga pandai memainkan alat musik piano. Dia anak yang ceria, lucu, jarang sekali mengeluh, dan dia adalah anak yang paling peduli terhadap sesama.

First One-Twilight Moment

Senja itu, mungkin serupa senja-senja biasa bagi yang lain, tapi tidak bagi gadis itu.

Senja yang memerah di ujung garis pantai di depannya, seolah menjadi latar sempurna bagi pengungkapan keputusannya.

Love in Alaska

Love in Alaska


Oleh : Dewi Artika

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler