Skip to Content

Padangpanjang

Rumah Budaya Fadli Zon Gelar Seminar Teater

Rumah Budaya Fadli Zon bekerja sama dengan Institut Seni Indonesia Padangpanjang menggelar seminar teater dalam rangka pekan apresiasi teater ke-5.

"Seminar ini bertemakan ’Keberpihakan Teater Kepada Penonton’ yang selama ini dinilai masih minim," kata Panitia Pelaksana, sulaiman Juned, di Rumah Budaya Fadli Zon, Selasa.

Panggung Publik Sumatera 2012

Sebenarnya, teater itu milik publik yang tercerabut ketika pekerja dan pegiat teater memboyongnya ke gedung pertunjukan sehingga sulit diakses oleh si empunya.

Merayakan Hari Teater Sedunia

Bandung: Pertunjukan Seni Gerak Pantomim

Para seniman merayakan hari teater seduni setiap tanggal 27 Maret. Seniman di Bandung pun tidak ketinggalan merayakannya.  Aktor Mixi Imajimimetheatre Indonesia Wanggi Hoediyanto mempertunjukkan seni gerak Pantomim memperingati Hari Teater Sedunia di Alun-Alun Bandung, Jabar, Selasa (27/3).

Antologi Puisi Tiga Penyair Cilik Diluncurkan

Pertama kalinya, tiga penyair cilik Padangpanjang yakni Soeryadarma Isman, Shania Azzira, dan Shalsabilla Oneal Dhiya Ulhaq yang masih tercatat sebagai pelajar Sekolah Dasar (SD), bersama dengan Komunitas Seni Kuflet meluncurkan buku antologi puisi Negeri di Atas Langit.

Buku Puisi Penyair Cilik akan Diluncurkan

Komunitas Seni Kuflet Padangpanjang, Sumatera Barat, Sabtu 31 Desember 2011 mendatang meluncurkan Buku Puisi 3 Penyair Cilik Kota Padangpanjang berjudul “Negeri di Atas Langit”. Bersamaaan dengan itu digelar Seminar Nasional bertajuk “Dahsyatnya Menembus Media Massa dan Menerbitkan Buku”.

Rumah Puisi Taufik Ismail Gelar Pelatihan

Rumah Puisi Taufik Ismail di Aie Angek, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanahdatar, Sumatera Barat, kembali menggelar pelatihan membaca, menulis dan apresiasi sastra (MMAS), Jumat (16/9) hingga Rabu (28/6).

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler