Skip to Content

#puisi #poem #poetry

Dirimu

Detik demi detik yang membuatku tak berkutik

Akan ku petik beberapa kata yang bisa ku ketik

Jari jemari menari dengan lentik diatas papan ketik

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler