Skip to Content

Maret 2023

Fildzah

Fildzah

 

@Sarina Putri


Yaa Albi

ceritapendek.id - Kumpulan Cerita Pendek Bahasa Indonesia

ceritapendek.id - Kumpulan Cerita Pendek Bahasa Indonesia

ceritapendek.id - ceritapendek.id adalah situs yang didedikasikan untuk para penggemar cerita pendek dari berbagai genre, seperti fiksi, fantasi, horor, roman, dan masih banyak lagi. Di sini, Anda akan menemukan beragam cerita pendek yang menarik dan menghibur.

wacana

(i)
ikut aku sebentar,
sebentar saja dan jangan bertanya,
bertanya saja nanti pada jawaban,
jawaban yang akan kau jawab sendiri..

(ii)
ini bukan pertanyaan,

Ramadan

Sayup sayup panggilan 

Dari Balik Jendela

Seminggu kutinggalkan kamar penuh warna dan kenangan hidup, menjadikan aku seperti anak kecil yang pulang ke pangkuan ibu. Tidak ada yang berubah. Tempat tidur hanya teraba dingin di telapak tangan. Tembok dan segala macam yang bergantungan juga tetap diam membisu. Suasana seperti ini sudah biasa.

Yanus dan Sang ratu

Hari ini Yanus memilih untuk tidak ­perduli pada apapun. Sejak Subuh, ia memilih mlungker di kamar. Menikmati celoteh Cak Kartolo di radio, ngopi, dan menghabiskan puluhan rokok kretek.

GEMBEL

Sepenggal kisah saat matahari menemani, hingga tergantikan bulan, terdengar sayup di telingaku orang berlalulalang didepanku, parkir sepeda penjual kopi mulai berbaris mengais asa, demi menjemput senyum istri serta anaknya di rumah nanti yang mungkin masih mengontrak, seorang kakek jelas terlihat, di usia sen

BUCIN LEBAY

 



Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler