Skip to Content

Cerpen : lika-liku 4 wanita

Foto Dezi Nusa Putri
files/user/972/love2.jpg
love2.jpg

Lika-Liku 4 Wanita

 

Pagi ini aku dapet kabar kalo rio selingkuhin diana! Sumpah yaaa mimi kaget sekali tak menyangka rio bisa sejahat itu. Bodohnya rio, dia jujur lagi ke diana kalo dia lagi jatuh cinta ma cewe sialan itu.  Hati cewe mana sih yang gak sakit hati cowonya bilang cinta sama cewe lain. Sumpah yaa kalo rio di bandung kalo ga di Jakarta aku samperin terus aku guyur dia pake air udah itu aku tampar!!!!! Huhh sabar mimi, Ini nih bikin aku makin benci dan gak ngerti sama jalan pikiran cowo, apa sih isinya otak cowo itu?? Emang cowo tuh dilahirin gak punya hati, seenaknya ja nyakitin cewe , ngancurin cewe,ngerusak cewe, nangisisn cewe!!!!  Semprullll banget deh. 

Hal yang terjadi sama diana bikin aku mikir apa sih yang salah sam sisi,lesi,aku,dan diana? Kenapa sih kisah kita itu sama! Kenapa semua cowo itu berani-beraninya milih kita terus ninggalin kita gituh aja! Apa sih salah kita ama mereka? vian dengan gampangnya ngendua sama si nona kecebong yang super duper jelek, lesi diduain sama beberapa cewe gak jelas dan gak mutu, aku diputusin tanpa ada kejelasan. kalo ditanya apa alasannya dia jawab dengan gampangnya “karena ke egoisan aku” apa coba? Pengen tau aku kaya gimana sih yang dia maksud egois itu!. Gak berhenti disitu aja ternyata diana mungkin the next yang bakal nyusul kita dengan ketepurukan yang sama,si rio anak mami itu ngendua sama temen kampusnya (tapi aku berharap semoga diana gak senasib sama kita,cukup kita aja! Karena sakit rasanya, aku gak rela kalo diana harus ngerasain itu semua).

Kenapa yaaaaaa cerita kita tuh sama terus endingnya? Padahal aku yakin kita semua udah kasih semua yang terbaik  sama mereka tapi kenapa mereka selalu nyakitin kita? Apa kita terlalu baik? Tapi menurut aku itu gak bisa dijadiin alasan, bukannya bagus yaa kalo dapet cewe yang baik?. Mereka tuh ngerasa gak sih kalo mereka itu nyakitin dan ngerusak kita?!, yaa allah bukannya kita gimana-gimana tapi kita ngerasa kadang gak adil aja kenapa kita yang disakitin dan ditinggalin malah kita juga yang ngerasa down, menderita karena mereka. Padahal mereka juga  belum tentu ngerasaain apa yang kita rasa,mungkin sekarang mereka lagi mencari kebahagiaan yang lain.

Dari semua yang terjadi ada hal bodoh yang paling fatal lagi yaitu kita semua masih menyimpan rasa sama mereka, bodoh yaaa. Secara gak langsung setiap detik kita mengutuk dan membenci mereka maka setiap itulah kita merasa semakin tidak bisa hidup tanpa mereka. Tega yaa mereka masih nahan kita ditempat yang sama, bahkan gak ngizinin kita tuk cari kebahagian yang lain. Harusnya kita bisa seperti mereka yang acuh dan tak memperdulikan kita, mereka memang gak pantes untuk kita tunggu. Tapi, kita tetap terus nunggu nyatanya .,Apa mungkin kita terus berdiri ditempat yang sama??

 

13 april 2011

Dezi Nusa Putri


cerpen ini aku persembahkan untuk sahabat-sahabat ku :D

Komentar

Foto Reni Nur Afifah-WAJ

ya,emang apa sie maunya

ya,emang apa sie maunya cowok?pa itu cara mereka menguji kesabaran kita atau malah cuma mempermainkan aja......all make me be confuse!

Foto Dezi Nusa Putri

hmm

hahhahahaaa itu yang masih teka teki :D Tapi gpp ini proses pendewasaan :D GUMAO YAAAA

Foto Jay Nuryaman

Ahayyyyyyyyy

Cowo bhan gujingan nie ye msa lalu.

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler