Skip to Content

Wanita Ayu

Foto Gellis

WANITA AYU

Aku tidak menyangka, ada sosok wanita yang membuat aku terpukau, parasnya begitu ayu. Dia begitu anggun mempesona. Tuhan tahu isi hatiku, aku dihibur oleh kehadirannya. Aku ingin berkenalan dengannya, tapi aku takut kalau ia sudah ada yang punya. Aku memendamnya di dalam hati sebab aku tidak ingin terulang hal yang sama untuk ketigakalinya. Ya-ya, Tiga wanita baya yang sempat hadir dalam hidupku menghianatiku. Aku tidak takut untuk kecewa lagi tapi untuk saat ini aku belum siap untuk kecewa. Aku hanya mampu menatap parasnya yang ayu dan membantin untuk mengagumi dirinya, postur tubuhnya, kulit putihnya, bibir merahnya. Aku mengatakannya ‘sempurna’. Jika aku dengannya entah eforianya aku bak mendapat durian yang runtuh, setiap hari aku tidak ingin meninggalkan permadani bersamanya, Ups.. hehe...

Wanita ayu siapa gerangan dirimu? Aku ingin kesana, tapi apakah aku siap untuk bertemu dengannya. Entahlah.. Tuhanku, aku tahu dibalik semua yang kau berikan ada rahasia yang tidak mampu aku ungkapkan. Mungkin dia jodohku, mungkin juga tidak. Siapapun jodohku Tuhan aku akan terima dengan ikhlas karena aku yakin itulah yang terbaik buatku dan untuk masa depanku kelak. Aku berkarir namun aku lupa mencari pendamping hidup, untuk mengurangi kesepianku seorang diri. Tuhan berikanlah aku seorang jodoh yang baik, jodoh yang patuh kepada suami, jodoh yang menyayangi keluarga, jodoh yang memiliki hati ikhlas. Sunguh Tuhan, hatiku senang walau dalam waktu tiga menit aku bertemu dengannya. Wanita ayu...

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler