Skip to Content

Malam Yang Tak Sama.. ("Entah" Yang Menggubur Diri.. dan "Daun" yang terpanggang air mata rembulan..)

Foto Jabrik

 

malam yang tak sama dan lembar surat untuknya yang tertulis angin.. menjadi bayang yang selalu saja tergurat di retaknya pagi.. dimana aku masih sempat terjaga dari yang kita sebut kenangan.. bahkan pelukku pun terlepas perlahan.. mengikuti gemetak rembulan yang semakin redup di singgasana fajar.. menapaki hembusan angin di lembah dan padang padang sang waktu.. yang terletih mengusap kuasa pagi..

malam yang tak sama dan semburat cinta yang kau tinggalkan.. mengamini aku bahwa setiap gerak gemintang adalah takdir yang menari dilingkaran cahaya ketidakmampuanku.. aku terpana pada sepi.. aku terkurung dalam fana.. hanya pada "Entah" aku mengadu dan melukis nafasmu pada barisan mega.. menyaksikan daun daun yang berguguran di wajah rembulan.. menanti malam yang sama kelak terulang..

malam yang tak sama dan airmata digenangannya..

entah yang mengubur diri.. dan daun yang terpanggang air mata rembulan..


ditulis oleh Jabrik pada: 4 Maret 2013; jam 20:06 ◄

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler