Skip to Content

Novel baru

Ngobrol Politik Santai Di Kafe

Ngobrol Politik Santai Di Kafe

www.wartanews.com - Tak salah, kalau Najib Mahfudz, seorang sastrawan tersohor Mesir peraih nobel sastra pada 1988, rela meluangkan waktu cukup lama untuk singgah di kafe.

Kekuatan Baru Sastra Indonesia

Kekuatan Baru Sastra Indonesia

www.jpnn.com - "Ada upaya serius dari penulis untuk menggambarkan detail tentang lembaga-lembaga dan gedung resmi pemerintahan dalam novel ini.

Sengatan Sang Kumbang: Satu Novel, 11 Penulis

Galibnya novel adalah karya tunggal seorang penulis. Ini memungkinkan seorang penulis mengeksplorasi cerita, penokohan, setting, dan pesan yang akan disampaikan. Tapi apa yang terjadi pada novel Sengatan Sang Kumbang di luar kelaziman karena digarap oleh 11 orang.

Siswi SD Sidoarjo Terbitkan Novel

Anggapan bahwa menulis itu sulit tampaknya harus dipikir ulang. Sebagai motivasi, buktinya, seorang siswi, Nuha, asal Kota Delta Sidoarjo telah menerbitkan sebuah buku.

'No Rest For The Dead' - 26 Penulis, 1 Misteri

Sebanyak 26 penulis buku laris bergabung jadi satu untuk membuat sebuah novel thriller yang berjudul 'No Rest For the Dead'. Awalnya, Andrew Gulli yang juga pemilik Strand Magazine, majalah yang berisi cerita kriminal dan pembunuhan, mempunyai sebuah ide yang dia tuangkan dalam sebuah plot untuk kemudian mengajak 12 penulis untuk memberikan kontribusi dalam bab masing-masing.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler